Pamakai:Hp Gaul

Tumatan Wikipidia Banjar, kindai pangatahuan

Nama :Ferdy

Umur  : 12

Hobi  : Sepak bola

Bangsa : Indonesia

Tentang Saya[babak | babak asal-mulanya]

Tembilahan kota tercinta

Hai! Saya Ferdy!!! ,

Di Wikipedia ini, saya banyak mengembangkan dan memperbaiki artikel-artikel bertopik sejarah dan geografi, walau kadang-kadang suka main-main ke bidang lain seperti astronomi atau filsafat. Saya terlibat dalam ProyekWiki militer, artikel pilihan dan Wikipedia lisan.

Bagi saya, andai ketiga hal ini bisa berjalan: mengembangkan kualitas artikel dasar, paling tidak tentang negara tetangga; sambil mengisi pranala merah dari artikel tersebut; juga menjaring pengguna baru; saya yakin, target saya agar wikipedia Indonesia dapat menyusul wikipedia bahasa Rumania baik secara kualitas maupun kuantitas bisa tercapai.

Pengguna ini menjadi pengguna sebenarnya sudah lama, kira-kira satu tahun sebelum saya mulai aktif. Saya belum aktif saat itu akibat tidak mengerti caranya. Artikel pertama saya adalah daftar invasi yang dibuat dalam keadaan tidak daring, sedangkan artikel pertama saat keadaan daring adalah Ferdy.

Sejak 14 Mei 2010, saya terpilih sebagai pengurus. Semenjak itu saya jadi agak jarang mengembangkan artikel, dan lebih sering menghabiskan waktu untuk memantau perubahan baru, karena vandalnya banyak sekali. Mohon bantuan rekan-rekan yang lain untuk menjaga wikipedia kita dari tangan-tangan iseng. Hp Gaul 15:30, 12 Pibuari 2011 (ICT) --  Hp Gaul   Bicara 

Saya berasal dari kota Tembilahan,Riau,Indonesia

Peta Tembilahan

saya adalah kapten keseblasan rumbai FC

Barakas:RUMBAI FC copy.jpg
logo Rumbai FC

Saya berkebangsaan Indonesia dan sangat membenci MALAYSIA(MALINGSIAL) Ferdy(kirim pesan)